13 Plesetan cover majalah Hidayah, ada-ada saja parodinya! Parah…ada-ada saja.

Koplakkk .. Itulah yang penulis rasakan ketika melihat hasil orang yang iseng. 😂

Kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan majalah Hidayah. Majalah yang identik dengan kisah-kisah azab yang diterima manusia akibat tindakan jahatnya di dunia ini, malah dijadikan parodi oleh tangan-tangan jahil.

Judul cover majalah Hidayah tersebut diplesetkan dan diganti dengan judul-judul lucu yang tak urung mengundang gelak tawa. Kamu penasaran? Ini dia parodi majalah Hidayah yang telah dikumpulkanbrilio.net dari berbagai sumber, minggu (25/3):

1. Bangkit dari kubur gara-gara lupa hapus history browser

2. Sumanto bangkit dari kubur

3. Tuh, kecolok bulu mata palsu anti badai anti tsunami

4. Gimana sih pak ustadz

5.. Yaelah, malah tukang galinya yang dikubur!

6. Jomblo memang tak lekang oleh waktu buat dijadiin bahan ejekan

7. Waduh, ini pasti yang bikin mahasiswa tingkat akut

8. Nih buat yang belum move on sama hasil pemilu

9. Jangan lari dari kenangan makanya, lari aja dari kenyataan! Eh!

10. Buat fans GGS, hati-hati kalian!

11. Azab buat John Terry. Hihihi

12. Hayooo, siapa yang buat plesetan majalah Hidayah?

13. Dan ini endingnya!

Demikian la hasil parodi yang berhasil penulis rangkum dan penulis harap gak ada yang buat parodinya di.sini ya. 🤣

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s