Lorenzo : ” bye bye Ducati ? “

Lorenzo Siap Gabung Suzuki .
Menurut rumor yang beredar, Ducati dan Lorenzo menemukan jalan buntu dalam hal gaji dan juga pengembangan motor. Lorenzo terlalu menekan para insinyur Ducati untuk menciptakan motor yang sesuai dengan gaya berkudanya, tanpa melihat keunikan dari motor Ducati.

Hal ini nampak dari pernyataan bos Ducati, Paolo Ciabbati, baru-baru ini kepada MotoGP.com. “Ducati adalah Ducati, dan motor yang sempurna itu tidak ada. Beberapa fitur dapat diubah, tetapi beberapa hal tidak dapat diubah,” tegas Ciabbati.

Hal hampir senada juga diungkapkan oleh tes rider Ducati, Michele Pirro, yang sempat menjadi coach rider Jorge Lorenzo pada musim 2017 kemarin. Dia mengatakan bahwa Lorenzo terlalu menuntut Ducati untuk berubah menjadi ‘Yamaha’. Hal ini cukup memberatkan bagi tim Italia tersebut.

“Jelas, kita harus membantunya, tetapi dia juga harus membantu kita. Dia pikir dia mengendarai Yamaha, padahal motor yang dia naiki adalah Ducati,” kata Pirro.

Dan kabar terhangat menyebutkan jika Suzuki telah mengajukan penawaran untuk mendatangkan Jorge Lorenzo. Tim Hamamatsu itu siap menerima Lorenzo jika tak ada tim pabrikan yang tersedia bagi ‘The Mallorca‘, begitu kesepakatan dengan Ducati menemui jalan buntu.

“Suzuki adalah motor yang baik, saya pikir Lorenzo bisa melaju cepat saat mengendarainya, ” jelas Pirro tentang hal tersebut.

Apakah efek gaji yang akan di potong musim depan yak. 🤔hmm

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s