Siap Siap Sambut All New Vario 2018 dan Vario Street Tanggal 16 April!

Hola lads, Salam geberrr.. Akan ada kejutan baru yang dipersiapkan Honda di bulan April ini lads, eh tapi bukan kejutan lagi sih kan udah disebutin di judul wkkw.. Iya lads, skutik terlaris kedua di Indonesia setelah Beat Series, yaitu Vario series akan hadir ke depan publik dalam waktu dekat, bahkan minggu depan! Tepatnya tanggal 16 April.

Akan ada dua jenis All New Vario 2018 lads, versi standar dan Vario Street! Wah dua varian sekaligus, jadi Ingat Honda Beat dan Beat Street nih..
Seperti yang sudah pernah IDO bahas pada artikel artikel tentang Vario 2018 sebelumnya, yaitu perubahan desainnya yang signifikan (baca: Bocoran Desain Vario 2018), bahkan sedikit penampakannya juga sudah Ada.. (cek: Spy Shot All New Vario 2018). Nah ada bocoran nih lads kapan sang Vario terbaru akan diperkenalkan kepada khalayak. Catat ya, yaitu tanggal 16 April 2018, hari Senin depan! Kok akang tau?
Haha, ya tau dong, yang pertama gegara baca status Tester Otomotif di Facebook, yang bilang akan ada motor Honda terbaru apa di tanggal 16 April.. Ya jelas yang paling dekat pasti Vario series lah lads.. Nah yang kedua, IDO dapat bisikan ternyata Honda Vario 2018 tersebut punya dua varian! Selain mesin yang 125cc, ternyata ada Vario versi setang telanjang tanpa cover seperti Honda Beat Street yang konon namanya juga sama, yaitu Vario Street! Kalau yang ini lek IWB juga sudah pernah bahas ya..

Kurang lebih stangnya kyk gini

Jadi fix kalau AHM akan memperkenalkan dua Vario model terbaru, Vario sporty (standar) dan Vario Street. Hanya saja KBY belum tahu apakah Vario Street akan tersedia dalam dua pilihan mesin yaitu 125 dan 150cc atau hanya salah satu saja? Yang jelas sih katanya Speedometer juga tanpa cover layaknya beat Street. Hmmm kita panteng dulu deh, semoga gada yang kozel kozel ya.. hihihi

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing šŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s